You've successfully subscribed to Program Pascasarjana STIA Bina Taruna Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to Program Pascasarjana STIA Bina Taruna Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Kadis Kesehatan Pohuwato Ujian Tutup di STIA Bina Taruna Gorontalo

Dendi Sahidu
Tujuh mahasiswa PPs STIA Bina Taruna Gorontalo saat menjalani pembukaan ujian akhir tesis yang digelar di ruang sidang kampus UBM Gorontalo. Salah satu peserta adalah Plt Kadis Kesehatan Pohuwato, dr. Syahrawanty Abbas (kedua dari kiri).

KAMPUS STIA-BT - Program Pascasarjana (PPs) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bina Taruna Gorontalo menggelar ujian akhir tesis. Kamis (26/11). Ujian akhir yang dibuka langsung oleh Direktur Program Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bina Taruna Gorontalo. Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si. ini digelar di Ruang Sidang Kampus Bina Mandiri Gorontalo.

Dalam sambutannya, Profesor andalan Provinsi Gorontalo ini mengaku bangga atas keberhasilan para mahasiswa yang tak lama lagi akan menjadi alumni ini. Serta kerjasama antar dosen pembimbing yang senantiasa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

"Tentu ini adalah hal yang membanggakan. Dimana saudara-saudara akan melewati tahap akhir dari proses studi di kampus ini. Olehnya, saya berharap agar terus memberikan yang terbaik agar ujian ini bisa dihadapi dengan hasil yang memuaskan, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh dosen & staf yang selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh mahasiswa," ujarnya.

Dari 7 orang peserta ini, salah satunya adalah dr. Syahrawanty Abbas yang merupakan Plt Kepala Dinas Kesehatan Pohuwato. Mahasiswa akhir PPs STIA Bina Taruna yang juga menjabat sebagai Direktur RSUD Bumi Panua Pohuwato ini sukses menjalani ujian tutup dengan hasil memuaskan. (Dikutip dari Radar Gorontalo-Ais)